imam_aja
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 16 Februari 2012

Isi hati ku untuk mu sayang

♥ •*¨*•♥  Susanti  ♥ •*¨*• ♥
Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan terukir indah dalam hatiku…
Saat ini …
Saat kutulis ungkapan isi hati ini aku sedang memeikirkanmu…
Karena semua yang ada pada dirimu membuatku yaman dan ku harapkan..
Susanti…
Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku…
Nada bicara mu janjikan aku kan kupakan dukaku…
Tutur kata mu janjikan sejuta harapan untukku…
Susanti…
Aku tak pernah tau apa arti cinta, kasih, dan saying...
Karena yang aku tau selama ini…
Cinta adalah perasaan ingin memiliki..
Kasih adalah perasaan ingin member…
Saying adalah perasaan ingin melindungi…
Benarkah itu.??
Susanti…
Bolehkah aku mencintaimu dengan segala kekurangan mu.?
Bolehkah aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku..?
Bolehkah aku menyayangi mu dengan segala kekuatanku..?
Susanti
Saat mata tak lagi bias melihat  aku ingin melihat wajah mu…
Dan saat mulut ini mulai tk bias mengeluarkan kata-kata…
Hanya satu kata ingin ku ucapkan bahwa....


                    ♥ •*¨*•♥ Aku Sayang Mu ♥ •*¨*• ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar