imam_aja
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA SEMOGA BERMANFAAT

Senin, 12 Maret 2012

pedihnya cinta

Pedihnya Cinta

Kuharus relakanmu
Walau hati menjerit tidak
Berjuta warna kembang api yang bersinar di langit
Di hari itu ku kenang hari mu
Walau sedih
Walau tak ingin terjadi
Ku rela kau pergi
Mungkin ini memang jalan baik untuk kita
Tak ada lagi penyesalan
Dan saling menyakiti
Tapi dengarkan lah aku ini
Jangan kau anggap perpisahan ini sebagai awal kita tak saling bicara
Di kala ku dapat menaklukan waktu yang berjalan
Q  ingin kembali ke awal dan berusaha untuk berubah
Supaya kau percaya atas keinginan ini
Atas terjadinya sebuah perpisahan
Ku tak ingin menjadi seperti matahari dan rembulan
Yang saling berjauhan
Tak pernah bertemu
Walau mereka saling berdekatan
Yang ku ingin kita tetap bersama
Untuk saat ini
Esok
Dan apabila allah mengijinkan sampai kita mati.
Wahai bidadari yang pernah singgah dihati
Jangan pernah lupa
Lupa akan
Kenangan antara aku dan kamu
Yang kini mungkin tak akan pernah terulang
Untuk yang kedua kalinya
Kenapa waktu itu terbatas
Bagi aku ini untuk selalu bersamamu
Aku ingin kau mengerti atas hal ini
Aku dan kamu memang kini telah berbeda
Beda hati dan kepercayaan
Hanya karena ada hati lain yang ingin kau dapatkan
Memang penuh kekurangan dalam diriku
Sehingga ku tak bisa memiliki mu
Walau sesungguhnya aku sangat mencintai mu
Ku tak ingin ada tangisan cinta yang tak membuat perubahan
Disini aku akan berusaha
Untuk mencoba berubah
Maafkan aku dengan hal yang telah q perbuat
Tak ada yang akan di miliki dan yang memiliki……
Karena itu disebut dengan cinta
Cinta yang sesaat
Yang tak bisa memilikimu
Tapi aku hanya mencintaimu…..
Jangan kau anggap jarak adalah rintangan cinta
Jarak antara kita berdua saat ini
Adalah ujian cinta yang harus kita jalani
Demi cinta q rela kau tinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar