imam_aja
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 15 Maret 2012

bahgia puya sahabat seperti mu

Ku Bahagia Punya Sahabat Sepertimu
Melihat tawa dan senyum kalian mengingatkan ku..
kan saat pertama kali kita bertemu..
aku mengenal kalian tanpa sengaja…
mencoba akrab dengan kalian ..
dan akhirnya menjalin sebuah persahabatan ….

Kita selalu menjalani hari-hari bersama..
meskipun terkdang kita bertengkar ..
hanya karena sbuah hal..
Ku tak pernah menyimpan dendam dihtiku…
setelah beberapa waktu..
aku paham..
klaian mempunyai kekurangan-kekurangaan..
yang bagiku kelebihan..
dan ku mempunyai kekurangan yg bagi kalian adalah kelebihan..

karena itu…
kita slalu melengkapi satu sama lain..
kita slalu bersama layaknya sebuah keluarga..
Kalian slalu setia menemaniku..
di saat ku sedih…
kalian menghiburku dengan candamu..

di saat aku bimbang..
kalian memberiku banyak solusi..
di saat aku mnangis..
kalian rubah air mataku menjadi sebuah senyuman..

Jika esok aku telah tiada..
maafkanlah semua kesalahanku..
kalian adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupku….
tawa kalian selalu membuatku bahagia..

Karna itu…
Kutempatkan..
“KEDUDUKAN SAHABAT JAUH DIATAS CINTA”
karena sahabat lebih mengerti arti dari setiap tetes air mata yang jatuh dari mata kita..
dan ku ingin kalian tahu…
bahwa ..
“AKU BAHAGIA MEMPUNYAI SAHABAT SEPERTI KALIAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar