imam_aja
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA SEMOGA BERMANFAAT

Rabu, 15 Februari 2012

Maafkan Aku

•*¨*• ♥ بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ♥ •*¨*•

•*¨*•Maafkan Aku•*¨*•

Aku tahu aku tak sempurna dan bukanlah makhluk yang paling sempurna..
Aku hanyalah makhluk tuhan yang banyak Kekurangan disana sini..
Bahkan aku tak pernah bisa membuatmu puas, yaman dikala mu bersamaku dan menyenderkan seluruh harapan mu kepadaku..
Maafkan aku...
dengan emosiku sebagai anak 19 tahun kerap membuat masalah bagimu dan bagiku
Akhirnya aku putuskan aku harus meninggalkanmu sayang sementara waktu..
Agar Kau dan Aku tahu bagaimana indahnya suatu pertemuan dalam sebuah cinta(Cinta Kita) dan mau menghargainya..
Serta Merasakan Rindu Yang sangat amat dalam karena perpisahan ini.
Maafkan Aku Sayang...
Jika Aku terpaksa meninggalkanmu..

Kau akan tetap dihatiku meskipun banyak yang mencoba menggoyahkannya..

Aku akan Pergi darimu jika kedatanganku disuatu saat nanti mengusikmu dan membuatmu semakin terpuruk..

Biarkanlah aku melepasmu...

Tapi aku takkan pernah lupa jasa-jasamu yang membuatku seperti sekarang.
•*¨*• Terima Kasih Sayang •*¨*•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar