imam_aja
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA SEMOGA BERMANFAAT

Selasa, 14 Februari 2012

Isi Hatiku

•*¨*• ♥ بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ♥ •*¨*•

•*¨*•Isi Hati KU•*¨*•

Kamu yang terbaik dari yang palingbaik dan kamu yang terindah dari yang paling indah yang pernah aku kenal..
Aku selalu berharap (kamu jadi pendamping hiodupku, untuk yang terakhir dan selamanya...)
Itu harapan ku kepadamu...
kini semuanya sudah berubah....
Cinta kita, cinta yang ada pada dirimu kepadaku kini telah berkurang, bahkan mungkin telah tiada...
Mungkin karena kamu telah lelah dengan ku, sehingga kau gantikan aku dengannya, yang lebih baik, yang pantas dengan mu..
Aku coba untuk merelakan dan mengikhlaskanmu bersamanya, karena yang penting kau tau(Aku menyayangimu)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar